USAHA MIKRO BINAAN DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO KOTA PASURUAN RAIH JUARA HARAPAN 1 LOMBA UKM BERPRESTASI 2024

Pelaku usaha mikro “Raragu Craft” merupakan binaan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan, berhasil meraih Juara Harapan 1 UKM Berprestasi 2024 Kategori Fashion dan Kriya.

Pada ajang kompetisi tersebut, “Raragu Craft” dinyatakan sebagai UKM Berprestasi dengan menyisihkan 195 UKM yang mendaftar untuk mengikuti kompetisi ini dan setelah melalui tahap verifikasi dokumen dan terdapat 30 UKM yang lolos pada tahap verifikasi. Kemudian diseleksi lagi dengan tahapan visitasi, pemaparan dengan mempresentasikan ide bisnis kreatif dan berkelanjutan yang telah mereka jalani di hadapan para juri hingga tedrpilih 10 UKM yang terdiri dari masing-masing 5 UKM fashion dan kriya serta 5 UKM makanan dan minuman.

Linda Star Krissanti yang didampingi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro dan Kepala Bidang Usaha Mikro Kota Pasuruan menerima langsung penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami Raragu Craft atas kerja keras dan dedikasi kami dalam mengembangkan usaha mikro di Kota Pasuruan.”

“Meraih peringkat Harapan 1 UKM Berprestasi ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa bagi kami,” ungkap Owner Raragu Craft, Linda Star Krissanti.

Linda menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan atas pembinaan dan pendampingan selama ini serta dukungannya kepada kami untuk terus mengembangkan diri, menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kota Pasuruan mengapresiasi atas capaian prestasi pelaku usaha mikro ini, semoga semakin maju dan jangkauan produknya bisa semakin luas lagi. Hal ini membuktikan pelaku usaha mikro mampu menggerakkan potensi sumber daya manusia untuk menguatkan kemandirian ekonomi. “Dan tentunya kami akan terus mendorong para pelaku usaha mikro untuk dapat meningkatkan produktivitasnya dalam mengelola usahanya serta menghasilkan produk yang semakin berkualitas. Hal ini juga saya harap menjadi semangat dan motivasi bagi pelaku usaha mikro untuk terus berkembang menjadi lebih baik,” pungkasnya.

About Admin

Check Also

Pelatihan Digitalisasi

📢 Dibuka Pendaftaran!!! Pelatihan Digitalisasi 🚀 👉 Syarat Pendaftaran: Pelaku Usaha Mikro ber KTP Kota …

One comment

  1. I’ve been absent for some time, but now I remember why I used to love this site. Thank you, I?¦ll try and check back more often. How frequently you update your web site?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *