Sosialisasi Kewirausahaan

Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Koperasi dan Usaha Mikro menyelenggarakan Sosialisasi Kewirausahaan Bagi Pelaku Usaha Mikro yang bertempat di ruang PKK Gradika Bhakti Praja Kota Pasuruan, Selasa (04/07/2023).

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Drs. H. Mokhamad Faqih, M.Si melalui Sekretaris Dinkop & UM Susilo dalam laporannya menyampaikan, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk membangun motivasi, kepercayaan diri dan kemampuan para pelaku usaha mikro untuk mengembangkan usahanya.

Sosialisasi kewirausahaan ini diikuti oleh 40 peserta dengan narasumber Ibu Wali Kota Pasuruan selaku Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf, ada juga pendamping Halal dari Kementerian Agama Yahya dan Muhammad Fauzi dari Gourmet Chef Consultant.

Kegiatan Sosialisasi Kewirausahaan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Dekranasda Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan seperti ini, karena ini merupakan langkah positif yang dapat memotivasi atau menumbuhkan jiwa kewirausahaan khususnya calon wirausaha baru.

Fatma juga berharap agar yang sekarang ikut sosialisasi ini bisa mulai membina atau melatih anak-anak muda untuk regenerasi agar kelak ada penerus estafet usaha yang dirintis.

“Mari bersama-sama menggerakkan generasi muda untuk dapat berwirausaha, buang urat malu, tidak hanya meminta kepada orang tuanya. Apalagi bisa menjadi orang sukses dengan membuka lapangan pekerjaan, pasti akan membanggakan dirinya sendiri, keluarga dan dapat membantu upaya pemerintah dalam mengentas kemiskinan dan pengangguran,” harapnya. (Aga)

Untuk layanan pengaduan dan informasi atau juga bisa klik link di bio
WhatsApp : 0821 1000 3927
No. Tlp : (0343) 5630000

Baca informasi lengkapnya melalui link di bio atau klik https://ramapati.pasuruankota.go.id/

#ramapatipasuruan#ramapatibukansekedarradio#radioonline#ramapati#kotapasuruan#kominfokotapasuruan#pasuruankotamadinah#madinahvanjava#koperasi#dinas#umkm#koprasi

About Admin

Check Also

We Are Open Pengisian Display Produk UMKM Gedung PLUT K-UMKM Kota Pasuruan

Hallo Konco Usaha Mikro Kota Pasuruan Ayo . . . . Ayo. Ramaikan dan penuhi …